comscore

10 Tahun Dipenjara, Angelina Sondakh Gaptek Tak Tahu Cara Pakai Instagram

Rendy Renuki H - 04 Maret 2022 19:14 WIB
10 Tahun Dipenjara, Angelina Sondakh Gaptek Tak Tahu Cara Pakai Instagram
Angelina Sondakh tak tahu cara pakai Instagram (SS Instagram @lambegosiip)
Jakarta: Angelina Sondakh mengakui 'gaptek' (gagap teknologi) tak tahu cara memakai Instagram setelah 10 tahun dipenjara.

Usai resmi bebas, Kamis, 3 Maret 2022, janda mendiang Adjie Massaid itu pun langsung belajar cara menggunakan platform media sosial tersebut.
Adalah putri sambungnya, Aaliyah Massaid yang mengajari Angelina Sondakh memakai Instagram. Hal itu diketahui dari unggahan live Instagram Aaliyah Massaid.

"Ini bukan foto ya? Mommy agak gaptek," kata Angelina Sondakh dalam video tersebut yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat, 4 Maret 2022.

Momen itu pun memancing reaksi netizen yang bergabung di live Instagram Aaliyah Massaid. Mereka meminta agar Angelina Sondakh membuat akun Instagram pribadi.

Namun, tak hanya mengaku 'gaptek'. Mantan anggota DPR RI itu juga mengakui saat ini tidak memiliki handphone.

"Aku belum punya handphone guys," tegas wanita yang menjalani masa tahanan di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Angelina Sondakh dihukum 10 tahun penjara dan resmi ditahan pada 27 April 2012 atas kasus korupsi proyek Wisma Atlet Palembang.

Mantan Putri Indonesia 2001 itu juga didenda Rp500 juta subsider enam bulan kurungan serta diharuskan membayar uang pengganti Rp2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS subsider satu tahun penjara.

Mesti sudah bebas, ternyata Angelina Sondakh masih belum bebas bepergian. Wanita 44 tahun itu masih harus menjalani wajib lapor.

"Angelina Sondakh diwajibkan lapor diri dua minggu sekali ke Bapas Jaksel dan tidak diperkenankan untuk keluar kota ataupun ke luar negeri tanpa izin," kata Kepala Bapas Jaksel, Ricky Dwi Biantoro.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id