Media Group Salurkan Bantuan Banjir

    Theofilus Ifan Sucipto - 03 Januari 2020 17:36 WIB
    Media Group Salurkan Bantuan Banjir
    Ketua Yayasan Dompet Kemanusiaan Media Group Ali Sa­dikin menyerahkan bantuan. Foto:Medcom/Theo
    Jakarta: Media Group menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Ada tiga lokasi yang menjadi fokus bantuan kali ini.

    Pertama, posko pengungsian di Wisma Siti Mariam, RT 04 RW 07, Kedoya Utara. Selain itu Media Group juga menyambangi Jalan Adhi Karya, RT 016 RW 05, Kedoya Selatan dan terakhir Jalan Haji Briti RW 09 Kedoya Selatan. 

    "Mohon kiranya diterima semoga bisa meringankan beban bapak-ibu sekalian," kata Ketua Yayasan Dompet Kemanusiaan Media Group Ali Sa­dikin saat menyerahkan bantuan di Wisma Siti Mariam, Jumat 3 Januari 2020.

    Sejumlah bantuan yang diberikan pada warga berupa beras, mi instan, air mineral dan biskuit. Selain itu, Media Group juga menyerahkan 200 selimut pada warga. 

    Ali mendoakan pengungsi diberi ketabahan dan kesehatan. Dia berharap pengungsi bisa segera kembali ke rumah masing-masing.

    Media Group memprioritaskan bantuan pada wilayah di sekitar Sungai Pesanggrahan. Ali menilai dampak banjir kali ini luar biasa dan tidak menutup kemungkinan memperluas jangkauan bantuan.

    "Ke depan kita targetkan (bantuan menjangkau) Jakarta Barat" ujar dia.

    Ali menyebut bantuan Yayasan Media Group berasal dari kontribusi masyarakat. Dia berterima kasih pada masyarakat yang telah menyalurkan bantuannya melalui Yayasan Media Group.



    (NUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id