Ibunda SBY Dimakamkan Satu Lokasi dengan Menantu Hatta Rajasa

    Intan Yunelia - 31 Agustus 2019 13:20 WIB
    Ibunda SBY Dimakamkan Satu Lokasi dengan Menantu Hatta Rajasa
    Suasana persiapan pemakaman Ibunda Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah Binti Abdul Kohar di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Foto: Medcom.id/Intan Yunelia
    Jakarta: Ibunda Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah Binti Abdul Kohar, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus 2019. Liang lahad Siti Habibah berdekatan dengan mendiang Adara Taista, menantu dari Hatta Rajasa yang merupakan besan SBY.

    Siti Habibah akan diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas, Bogor setelah salat Zuhur. Jenazah diperkirakan tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 14.30 WIB.

    Pantauan Medcom.id, liang lahad sudah rampung digali. Tenda berukuran besar pun terpasang di sekitar tempat peristirahatan terakhir ibunda SBY.

    Siti Habibah wafat di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jumat 30 Agustus 2019 malam, setelah sempat dirawat selama dua pekan di ruang unit perawatan intensif atau ICU.

    SBY mengakui 2019 merupakan tahun terberat bagi dirinya dan keluarga karena kehilangan dua sosok yang sangat disayangi. "Tahun ini adalah tahun yang sangat berat bagi kami, saya dan keluarga," kata SBY dalam sambutannya Pendopo Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat saat menyambut pada pelayat yang hadir mendoakan ibundanya yang wafat.




    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id