comscore

Sufmi Dasco Minta Alumni Universitas Pancasila Berkontribusi Nyata untuk Masyarakat

Whisnu Mardiansyah - 25 April 2022 04:59 WIB
Sufmi Dasco Minta Alumni Universitas Pancasila Berkontribusi Nyata untuk Masyarakat
Pelantikan Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP). Istimewa
Jakarta: Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad telah melantik 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026, Minggu, 24 April 2022 kemarin. Ia berharap para alumni berkontribusi nyata untuk masyarakat.

Dalam sambutannya Dasco berpesan agar para pengurus dapat menjadikan organisasi PP KAUP sebagai wadah dalam menghimpun sesama alumni untuk berkarya secara nyata di tengah masyarakat.
"Tentu kepengurusan PP KAUP ini harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya baik untuk masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi civitas akedemik Universitas Pancasila," kata Dasco di Jakarta Minggu, 24 April 2022.

Baca: Sufmi Dasco Ahmad Terpilih Sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Dalam pelantikan itu Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI memimpin pembacaan pakta integritas yang diikuti oleh para pengurus PP KAUP.

Acara juga dihadiri oleh Rektor Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno beserta jajaran serta Ketua Komisariat Fakultas. Rektor Universitas Pancasila menyambut hangat seluruh pengurus pusat KAUP dengan harapan dapat bersinergi memajukan nama baik Universitas. 

Lalu acara dilanjutkan dengan rapat pengurus lengkap dan berbuka puasa bersama. Dalam acara ini, turut diresmikannya lembaga inovasi bisnis atas inisiasi Ketua Umum PP KAUP untuk menjalankan roda organisasi.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id