Tragis, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya karena Resign Jadi Pegawai Bank

    Rendy Renuki H - 26 Februari 2021 16:47 WIB
    Tragis, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya karena <i>Resign</i> Jadi Pegawai Bank
    Ilustrasi (Medcom.id/Mohammad Rizal)



    Jakarta: Seorang netizen membagikan kisah tragis yang dialami temannya di media sosial. Pengguna Twitter @yudhakhight mencerikatan jika temannya digugat cerai istrinya lantara resign dari pekerjaannya menjadi pegawai sebuah bank.

    Temannya tersebut mengakui jika ingin menghindari riba. Alasan itu yang membuatnya memilih mundur dari pekerjaannya menjadi pegawai bank.






    "Dapat kabar temen diceraikan istrinya gara-gara resign dari bank. Dia resign dengan alasan menghindari riba dan milih berdagang. Alhasil dagangan gak jalan, istri dan anak gak bisa makan. Sedih, tapi mau gimana lagi," tulis akun @yudhaknight.

    Tragis, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya karena <i>Resign</i> Jadi Pegawai Bank

    Sontak unggahan Twitter tersebut langsung viral dan diserbu netizen. Sang pemilik akun pun memberikan masukan untuk memikirkan matang dahulu keputusan resign tersebut.

    "Gak menyalahkan siapa pun yang ingin menghindari riba, silakan asal kalian benar-benar sudah ada penghasilan lain. Tapi bukankan mengidupi keluarga lebih utama daripada keluar dari pekerjaan di bank hanya karena alasan riba," lanjut akun @yudhaknight.

    Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang mendukung keputusan pria tersebut. Apalagi keputusan itu diambil atas dasar agama.

    "Meninggalkan sesuatu karena Allah. Allah akan gantikan setiap yang ditinggalkan berkali-kali lipat lebih baik dari sebelumnya. Insya Allah. Pasti," tulis akun @sandybakti.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id