HUT ke-57, Dharma Pertiwi Bertekad Jadi Inspirasi

    Deny Irwanto - 03 Mei 2021 21:07 WIB
    HUT ke-57, Dharma Pertiwi Bertekad Jadi Inspirasi
    Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto. Dokumentasi/ TNI AD



    Jakarta: Organisasi pimpinan bagi organisasi istri ABRI, Dharma Pertiwi menggelar peringatan HUT ke-57 di Gedung Suharnoko Harbani, Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, hari ini, 3 Mei 2021. Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto, mengatakan pihaknya berkomitmen menjadi organisasi yang bisa menginspirasi bagi kaum perempuan.

    "Dharma Pertiwi selalu berupaya meningkatkan citra organisasi dengan mendorong anggotanya untuk mandiri tampil secara aktif di segala situasi sehingga diharapkan Dharma Pertiwi dapat menjadi inspirasi dan solusi bagi istri prajurit TNI dan kaum perempuan di tengah-tengah masyarakat," kata Nanny dalam keterangan tertulis, Senin, 3 Mei 2021.






    Acara yang diprakarsai Nanny dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto selaku Pembina Utama Dharma Pertiwi, turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa serta Ketua Umum Persit, Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa. 
    ?
    Acara juga dihadiri seluruh Kepala Staf Angkatan dan Ketua Unsur Dharma Pertiwi, serta jajaran anggota unsur, hingga Ketua Umum Dharma Pertiwi dari masa ke masa.?

    Nanny mengatakan usia 57 tahun bukanlah waktu yang singkat. Dia mengatakan umur itu merupakan pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi kemasyarakatan yang konsisten meningkatkan kepedulian sosial hingga kesejahteraan Prajurit TNI beserta keluarganya.?
    ?
    "Dharma Pertiwi berperan serta mengujudkan keluarga tangguh produktif dan inovatif di masa pandemi covid-19 menuju Indonesia maju. Dharma Pertiwi sebagai organisasi yang terus berkembang juga tidak tinggal diam dalam menyikapi situasi yang sedang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini dan ke depan," jelas Nanny. ?
    ?
    Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK juga berpendapat sama. Baginya sebagai seorang pendamping prajurit TNI, Dharma Pertiwi wajib berperan aktif mendukung serta membantu tugas pokok suami menjaga masyarakat dan bangsa Indonesia.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id