Antusiasme Karyawan Media Group Ikut Donor Darah

    Cindy - 02 Mei 2019 11:06 WIB
    Antusiasme Karyawan Media Group Ikut Donor Darah
    Karyawan dari Metro TV, Asad Ardhan--Medcom.id/Cindy
    Jakarta: Karyawan Media Group antusias mengikuti kegiatan donor darah 'Metro TV Berbagi' sebagai bentuk program corporate social responsibility (CSR). Kali ini, 'Metro TV Berbagi' bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang.

    Salah satu karyawan Metro TV, Asad Ardhan, mengatakan kegiatan ini memfasilitasi karyawan yang ingin mendonorkan darahnya. Sebab, bagi karyawan yang tak sempat datang ke PMI, bisa melalui program CSR ini.

    "Kita yang ingin sedekah darah jadi terfasilitasi dengan adanya jemput bola (PMI) ke sini," kata Asad di Ruang Rapat Besar Lobby 3 kantor Media Indonesia, Kamis, 2 Mei 2019.

    Program ini, kata dia, memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah. Serta bermanfaat pula bagi karyawan Media Group.

    "Dari segi kesehatan, lumayan untuk sirkulasi darah dan pembentukan darah baru. Sementara juga kita bisa membantu teman-teman yang membutuhkan darah," ujar Asad.

    Head Of Corporate Communication Metro TV Fifi Aleyda Yahya mengatakan aksi donor darah ini menunjukkan kepedulian Media Group untuk membantu sesama. CSR ini juga rutin dilakukan setiap tahun sebanyak tiga kali yakni Mei, Agustus dan November.

    "Karena kita tahu PMI pasti banyak memerlukan darah. Media Group sangat memperhatikan bidang kesehatan, pendidikan, dan bencana," ucapnya.

    Baca: Rayakan Hari Jadi, Metro TV Gelar Donor Darah

    Pantauan Medcom.id, puluhan karyawan Media Group tengah menunggu giliran mendonorkan darahnya. Pengecekan dilakukan terlebih dahulu oleh anggota PMI sebelum karyawan dipersilakan mendonorkan darah.

    Disediakan delapan ranjang untuk pengambilan darah. Nantinya kantong-kantong darah tersebut akan diberikan ke PMI untuk didistribusikan ke masyarakat membutuhkan. Hingga berita ini dibuat, sekitar 105 orang telah mendaftar untuk turut mendonorkan darah.



    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id