3 Tantangan Bagi Pemerintahan Baru Indonesia

    Gilang Akbar Noviansyah - 16 April 2014 19:22 WIB
    3 Tantangan Bagi Pemerintahan Baru Indonesia
    Panglima TNI Jenderal Moeldoko (kiri) berbincang dengan Citi
    medcom.id, Jakarta: Citi Indonesia menggelar seminar tahunan Economic and Political Outlook ke-14 di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/04/2014). Seminar ini mengangkat tema Indonesia: The Next Chapter, mengulas perspektif yang dibutuhkan dalam menyikapi kondisi politik dan ekonomi di Indonesia.

    Menurut Citi Country Officer Indonesia, Tigor M Siahaan, 2014 adalah tahun demokrasi, dimana ada enam negara yang melakukan pemilihan umum dengan melibatkan hampir satu miliar orang, termasuk Indonesia didalamnya. Karenanya, ada tiga tantangan bagi pemerintahan baru nantinya, yaitu tantangan di bidang insfrakstrutur, sumber daya manusia terutama di bidang edukasi, serta tantangan subsidi bahan bakar minyak
    "Demokrasi kita untuk membentuk Dewan Perwakilan Rakyat dan pemerintahan baru, agar membangun Indonesia yang berkesinambungan," katanya.

    Seminar dihadiri para pengamat ekonomi dan politik Indonesia, serta Panglima TNI Jenderal Moeldoko, dan Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta bidang Industri Perdagangan & Transportasi Dr. Ir. Sutanto Soehodho M.Eng. Tujuan seminar yaitu agar peserta, baik nasabah korporat dan profesional Citibank Indonesia, dapat memetakan kondisi ekonomi dan politik dalam upaya perencanaan dan penerapan strategi bisnis mereka secara tepat di masa mendatang.



    (NIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id