Komedian Nunung 5 Bulan Konsumsi Sabu

    Siti Yona Hukmana - 19 Juli 2019 22:48 WIB
    Komedian Nunung 5 Bulan Konsumsi Sabu
    Komedian Nunung Srimulat usai memegang formulis tes urine. Istimewa.
    Jakarta: Polisi menangkap komedian Tri Retni Prayudati alias Nunung beserta suaminya, July Jan Sambiran terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Anggota grup lawak Srimulat itu diketahui sudah lima bulan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

    "Nunung dan suami memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat, 19 Juli 2019. 

    Argo menjelaskan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat. Polisi mengendus adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba di kediaman Nunung.

    Menurut Argo, polisi mulanya menangkap seseorang atas nama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu, di sekitar kediaman Nunung, Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, pukul 12.30 WIB. Dari tangan Hery, polisi menyita 0,36 gram sabu.

    Setelah diinterogasi, Hery alias Tabu mengaku baru saja mengantar pesanan sabu untuk Nunung. Polisi lantas menggeledah rumah Nunung dan menemukan 0,36 gram sabu diduga sisa pemakaian dan sejumlah alat yang biasa digunakan untuk menghisap sabu.

    Baca: Nunung Srimulat Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

    Saat diinterogasi, Nunung dan suaminya mengakui menggunakan narkoba. Ia membeli narkoba dari Hery dua hari lalu sebanyak dua gram. 

    "Telah dilakukan cek urine terhadap tiga tersangka itu dan hasilnya positif," jelas Argo.

    Dari kediaman Nunung, polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabun dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu. Kemudian, satu bong buatan, potongan pecahan pipet kaca, satu korek api gas, dan empat telepon genggam juga turut disita.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id