Metro TV Raih Penghargaan Idolanesia Award Indonesia

    Damar Iradat - 21 September 2019 16:13 WIB
    Metro TV Raih Penghargaan Idolanesia Award Indonesia
    Pemberian penghargaan Idolanesia Award Indonesia (IAI). Foto: Istimewa
    Jakarta: Metro TV mendapatkan penghargaan dalam Idolanesia Award Indonesia (IAI) Tahun 2019. Metro TV meraih penghargaan dalam kategori Program Televisi Terbaik.

    Adapun, program Metro TV yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni, Program Siaran Buletin Jabar-Sosialisasi Autoimun. Metro berhasil mendapatkan penghargaan itu bersama kedua televisi penerima lainnya yakni DAAI TV dan TVRI Bali. 

    Idolanesia Award Indonesia kali ini digelar di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Karet Kuningan-Jakarta Selatan, Jumat, 20 September 2019. Ajang ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA) bersama dengan Marisza Cardoba Foundation (MCF). 

    Tujuan acara ini adalah memberikan penghargaan kepada 100 kolaborator sebagai bentuk apresiasi dalam Program Nasional Senyum Indonesiaku yang berasal dari unsur akademisi, dunia usaha, komunitas dan media.

    Penghargaan ini adalah salah satu bentuk nyata dari visi Knowledge to Elevate Metro TV. Visi tersebut selalu diterapkan pada setiap program Metro TV. 

    Pada Idolanesia Award Indonesia Tahun 2018, salah satu program Metro TV, Metro I Care juga berhasil meraih penghargaan serupa. Metro I Care mendapat penghargaan dalam kategori Liputan Terbaik.

    alasan terpilihnya Metro I Care karena sesuai dengan visi misi yang digagas IAI. Metro I Care mendapatkan penghargaan sebagai liputan media terbaik yang sudah ikut menyuarakan tentang program nasional seluruh Indonesia yang visinya adalah senyum Indonesia bersama autoimun.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id