6 Jenazah Korban Kebakaran LP Tangerang Diserahkan ke Keluarga

    MetroTV - 14 September 2021 17:02 WIB
    6 Jenazah Korban Kebakaran LP Tangerang Diserahkan ke Keluarga
    Penyerahan jenazah korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang. Foto: Dok/Screenshot Metro TV



    Jakarta: Sebanyak enam jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang diserahkan pada keluarga hari ini, Selasa, 14 Septermber 2021. Total sudah ada 16 jenazah teridentifikasi diserahkan kepada keluarga, dua lainnya masih menunggu untuk diserahkan.

    "Pengembalian jenazah pada keluarga sudah dilakukan sejak pukul 10.00 pagi, sistemnya jenazah yang teridentifikasi akan diserahkan ke pihak lapas, dari lapas yang akan menyerahkan ke pihak keluarga," kata Reporter Metro TV Jean Willyam dalam program Headline News.

     



    Dari 18 jenazah teridentifikasi enam di antaranya sudah diserahkan pihak Lapas Kelas I Tangerang kepada pihak keluarga. Dan untuk dua orang jenazah WNA asal Portugal akan diserahkan pada esok hari.

    Pihak dari Kemenkumham memfasilitasi untuk proses pengantaran jenazah ke keluarga serta dalam proses pemakaman dan Kemenkumham juga memberikan sejumlah uang tunai kepada keluarga korban.

    "Dikethaui data terakhir terdapat 48 yang meninggal, dan tujuh yang meninggal pada saat dilakukan penanganan di RSUD Tangerang," kata Jean Willyam.

    Masih terdapat tiga korban narapidana dengan luka berat masih menjalani perawatan intensif di RSUD Tangerang, untuk itu polisi masih menyelidiki atas kasus kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang ini. (Taris Dwi Aryani)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id