Netizen Minta Bule Amerika Kristen Gray Segera Dideportasi

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 18 Januari 2021 21:30 WIB
    Netizen Minta Bule Amerika Kristen Gray Segera Dideportasi
    Gambar tangkap layar "bule" ilegal di Bali foto twitter: @gastricslut



    Jakarta: Netizen meminta agar Kristen Gray dan pasanganya di kembalikan ke kampung halamannya alias dideportasi ke Amerika  Serikat (AS). Ini lantaran Kristen Gray sudah overstay dan tidak membayar pajak saat bekerja di Bali.

    Bahkan saat ini sudah ada petisi agar “bule” ini dideportasi. Akun R Vh di lama change.org menuliskan alasannya membuat petisi agar Gray dipulangkan ke AS merupakan cara terbaik, usai semua pelanggaran yang ia lakukan selama tinggal di Bali.






    “Ini jalan yang terbaik mendeportasi kristen Gray kembali ke Amerika karena perbuatannya mendorong orang lain menyalahgunakan dan mengeksploitasi ekonomi Indonesia
    tidak menghormati dan secara terang-terangan menyebabkan keributan di komunitas kulit hitam,” tulisnya.

    Upaya mendeportasi ini pun didukung oleh netizen. Beberapa diantaranya menautkan akun @ditjen_imigrasi dan @polda_bali dalam cuitannya.

    “Halo, tolong deportasi si Kristen Gray itu, overstay tapi lama. Buka usaha tanpa bayar pajak lho, terus juga mengajak melanggar prokes lagi jangan sampai uang mereka lebih tinggi nilainya daripada harga diri NKRI ya, tolong ditindak tegas. Cc juga [email protected]
    @KemenkeuRI,” tulis @anantanurizki

    Kristen Gray pemilik akun  @kristentootie menjadi perbincangan netizen. Postingannya yang membuat tutorial masuk bali di tengah pandemi covid-19 menjadi pemicunya. Ditambah dia sudah overstay dan tidak membayar pajak.

    Sejak kemarin @kristentootie sudah dihujat habis-habisan oleh netizen yang jengkel. Terlebih saat dituduh melakukan rasialisme.

    Terbaru Gray sebelum diminta kembali ke AS, bisa menetap dulu di Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk menikmati sensasi surga tersembunyi dan merasakan perjalanan spiritual di hutan yang dikenal penuh misteri itu.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id