Lamborghini Koboi Jalanan Pakai Pelat Palsu

    Candra Yuri Nuralam - 25 Desember 2019 21:29 WIB
     Lamborghini Koboi Jalanan Pakai Pelat Palsu
    Mobil Lamborghini orange milik AM, penodong senjata api ke arah pelajar SMA di Kemang, yang dibawa MS rusak saat disita Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 24 Desember 2019. Foto: Antara/Laily Rahmawaty.
    Jakarta: Mobil Lamborghini milik tersangka AM yang disita Polres Metro Jakarta Selatan menggunakan plat nomor palsu. Namun, surat-surat mobil super itu terdata oleh kepolisian.

    "Pelat yang digunakan saat kecelakaan bukan pelat yang aslinya, tapi mobil tersebut memiliki surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang terdaftar di Polri," kata kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar kepada Medcom.id, Rabu 25 Desember 2019.

    Fahri mengatakan atas dasar itu AM bisa dijerat hukuman pemalsuan pelat nomor dalam undang-undang lalu lintas. Namun, pihaknya butuh keterangan AM dulu sebelum melakukan tindakan.

    Hingga saat ini masih belum diketahui alasan AM menggunakan pelat palsu di mobil supernya. Kepolisian masih mendalami keterangan AM.

    "Hingga saat ini alasannya masih didalami oleh penyidik," ujar Fahri.

    Sebelumnya, Mobil Lamborghini milik tersangka AM disita dalam kondisi rusak. Mobil itu sempat dibawa adik tersangka aksi koboi itu sebelum disita polisi.

    Mobil mewah tersebut tiba di Mapolres Jakarta Selatan pukul 15.58 WIB dengan ditarik mobil derek Polda Metro Jaya. Bumper mobil sport mewah pabrikan Italia itu penyok, sedangkan setirnya tidak bisa dioperasikan.

    Saat AM ditangkap, Senin, 23 Desember 2019, supercar bernomor polisi B 27 AYR itu sejatinya masih dalam keadaan baik. Mobil itu masih bisa dioperasikan.


     

    (BOW)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id