Metro TV dan BAKTI Lepas Tim Ekspedisi Nusa Tenggara

    Sri Yanti Nainggolan - 18 September 2020 16:53 WIB
    Metro TV dan BAKTI Lepas Tim Ekspedisi Nusa Tenggara
    Tim Bakti untuk Negeri: Ekpedisi Nusa Tenggara kerja sama BAKTI dan Metro TV dilepas pada Jumat, 18 September 2020. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan

    Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun menyebut Metro TV hadir untuk memotret pembangunan jaringan di Nusa Tenggara dan manfaatnya bagi masyarakat. Menurut dia internet telah menjadi kebutuhan primer, terutama di masa pandemi covid-19 yang mengandalkan komunikasi jarak jauh.

    "Metro TV akan membuat program dokumenter tentang pembangunan infrastruktur jaringan di daerah dan dikombinasikan dengan program wisata. Karena, daerah yang dituju adalah destinasi wisata," papar dia pada kesempatan yang sama.

    Dokumenter ini akan dibagi menjadi 26 episode. Program ini akan menayangkan kehidupan masyarakat di daerah 3T (terdepan, terpencil, tertinggal) namun sudah terjamah teknologi.

    Dua tim dikerahkan untuk membuat program bernama 'Bakti Untuk Negeri: Ekspedisi Nusa Tenggara' tersebut. Tim 1 yang menuju NTB akan berangkat Sabtu, 19 September 2020. Ekspedisi dimulai dari Mataram dan berakhir di Labuan Bajo.

    Tim 2 yang fokus di NTT akan berangkat Minggu, 20 September 2020. Ekspedisi dimulai di Atambua dan berakhir di Labuhan Bajo. Ekspedisi dilakukan selama 35 hari.

    (SUR)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id