Indonesia Cellular Show Targetkan Transaksi Rp425 Miliar

    Patricia Vicka - 04 Juni 2014 19:47 WIB
    Indonesia Cellular Show Targetkan Transaksi Rp425 Miliar
    Pembukaan Indonesia Cellular Show di JCC, Senayan, Jakarta/Patricia Vicka.



    medcom.id, Jakarta: Salah satu pameran seluler besar di Indonesia, Indonesia Cellular Show (ICS), kembali di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dari Rabu hingga Minggu, 4 – 8 Juni 2014.

    Pameran di tahun ke-11 ini menampilkan 26 perusahaan, terdiri dari 4 operator seluler, 16 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan aksesoris. Penyelenggara perhelatan, Festival Komputer Indonesia dan ICS menargetkan 300 ribu pengunjung dan total transaksi Rp 425 miliar.
     
    Pameran diisi juga diskusi panel bertema “Penyalahgunaan Penguat Sinyal Seluler: Dapatkah Ditertibkan?”, Workshops “Digital Creative Weekend”, Mobile Photography, Lelang Gadget, Fun Science for Kid Indonesia Cellular Award dan menggelar pameran Festival Komputer Indonesia.

     



    Pameran di Cendrawasih Hall & Main Lobby resmi dibuka oleh dibuka oleh Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Muhammad Budi Setiawan bersama Alexander Rusli, Ketua Umum Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI).

    "Kegiatan ini searah dengan program kerja dan kemajuan pembangunan telekomunikasi yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh seluruh jajaran Kementerian Kominfo," ujar Muhammad Budi Setiawan.

    Alexander Rusli menyampaikan pentingnya memperkuat daya saing para pelaku industri ini di Indonesia. "Seiring dimulainya Masyarakat Ekonomi ASEAN akhir 2015, para pelaku industri TI di Indonesia harus terus berpacu menghadapi persaingan yang semakin ketat," ujar Rusli.

    (DOR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id