Polda: Ada Tiga Ledakan di Pasuruan

    Amaluddin - 05 Juli 2018 15:03 WIB
    Polda: Ada Tiga Ledakan di Pasuruan
    Ilsutrasi Metro TV
    Surabaya: Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan ada tiga ledakan di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jatim, Kamis, 5 Juli 2018. Ledakan pertama terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

    "Dari keterangan saksi (Hariono, 52), ledakan pertama terjadi di rumah yang dikontrak seorang warga dengan inisial A," kata Barung, Kamis, 5 Juli 2018.
    Saat ledakan pertama, lanjut Barung, Hariono mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam rumah. Saat berada di dalam rumah tersebut, kata dia, saksi mencium bau mesiu dan karena takut akhirnya saksi keluar. 

    "Nah, di saat saksi berada di luar rumah tersebut, kemudian saksi mendengar ledakan kedua yang akhirnya warga menjauh dari rumah tersebut," kata Barung menirukan keterangan saksi.

    Baca juga: Ledakan Diduga Bom Terjadi di Pasuruan

    Ketika warga menjauh dari rumah tersebut, lanjut Barung, seorang tak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa ransel. Polisi lalu mengejarnya dan di saat hampir bersamaan terdengar suara ledakan yang ketiga dari jalan kampung.

    "Anak kecil laki-laki sekitar umur 6 tahun, anak dari yang kontrak rumah tersebut, (terluka) dan kini dibawa ke rumah sakit terdekat," ujar Barung.



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id