Oppo Find 7, Seni dari Sebuah Teknologi

    Kesturi Haryunani - 17 April 2014 16:43 WIB
    Oppo Find 7, Seni dari Sebuah Teknologi
    Oppo Find 7



    medcom.id, Jakarta: Meneruskan kesuksesan Oppo Find 5 di Indonesia, PT Indonesia Oppo Electronics kini merilis Oppo Find 7. Kehadiran flagship anyar Oppo ini disematkan dengan kamera beresolusi 13 Megapixel, yang ditenagai teknologi Pure Image 2.0. Sehingga diklaim mampu menghasilkan gambar beresolusi 50 Megapixel.

    Salah satu yang dijagokan dari kamera ini Find 7 merupakan seni dari sebuah teknologi. OPPO membuat detail dari Find 7 dengan inspirasi dari alam.

     



    Find 7 berusaha mempertahankan keindahan desain dari Find series dengan menggunakan off–screen aesthetic yang membuat bagian tepi dan layar menyatu secara alami, seperti sebuah cermin hitam. OPPO memasukkan bentuk seperti busur panah pada bagian bawah Find 7.

    Bagian bawah Find 7 dikombinasikan dengan sebuah lengkungan yang dinamakan Skyline Notification Light. Fitur ini membuat lampu notifikasi akan menyala, mulai dari tengah dan menyebar hingga kedua sudut, sehingga membuat suatu lengkungan seperti sinar antar bintang.

    Find 7 membesut layar beresolusi 2560x1440 dengan kerapatan pixel sebesar 538ppi. Layarnya juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass generasi ketiga. Oppo Find 7 ditenagai dengan prosesor Qualcomm 8974AC (Snapdragon 801), 32GB ROM dan 3GB RAM. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi ColorOS yang dikembangkan dari Android 4.3.

    (NIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id