Media Group Jalin Kerja Sama dengan UA Media Korea

    Kautsar Widya Prabowo - 17 Juli 2019 00:06 WIB
    Media Group Jalin Kerja Sama dengan UA Media Korea
    Penandatanganan Head of Agreement (HoA) kerja sama antara Media Group dengan Universal Artis Media Group Korea dan Bimantara Citra. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
    Jakarta: Media Group bersama Universal Artis Media Group Korea dan Bimantara Citra melakukan kerja sama dalam pengembangan konten kreatif di bidang hiburan. Hal tersebut ditandai dengan dibentuknya joint venture Uinversal Artis (UA) Media Indonesia. 

    CEO Media Group News Moh. Mirdal Akib mengatakan Media Group News sebagai salah satu pionir media di Indonesia akan memaksimalkan kerja sama tersebut untuk mengembangkan inovasi baru dalam dunia hiburan. Terutama dalam penyiaran dan teknologi digital.

    "UA Media Indonesia kami rasa adalah salah satu yang punya potensi besar untuk tumbuh maksimal dalam kerja sama ini," ujar Mirdal di Gedung Media Group, Jakarta Barat, Selasa, 16 Juli 2019.

    Mirdal menekankan kerja sama tersebut tidak berhenti pada bisnis hiburan. Melainkan menjadi terbosan baru dalam dunia hiburan di Indonesia agar lebih dinamis dan kreatif.

    "Bertujuan meningkatkan hubungan persahabatan Indonesia dan Korea yang mempunyai nilai-nilai budaya tinggi yang terefleksi dalam kerja sama yang saling menguntungkan," ujar Mirdal.

    Sementara itu CEO UA Media Group Korea Kab Woo Lee menyebut Indonesia adalah sebuah negara mitra yang sangat penting bagi Korsel. Indonesia juga memiliki budaya yang begitu beragam sehingga berpotensi besar untuk dikembangkan bersama-sama.

    "Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dalam kerja sama ini," tuturnya.

    UA Media Indonesia diharapkan dapat mendongkrak pendapatan ekonomi dua negara terkait sekaligus menjadi wadah untuk saling berbagi segala bentuk informasi, budaya dan teknologi yang dimiliki.

    Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Head of Agreement (HoA) yang dilaksanakan oleh CEO Media Group News Mirdal Akib, Presiden Direktur Bimantara Citra Arif Danudarda Tachril dan CEO UA Media Group Kab Woo Lee. 

    Serta turut disaksikan langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Duta Besar Korsel untuk Indonesia Kim Chang Beom.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id