comscore

Viral, Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi karena Tak Pakai Helm

Rendy Renuki H - 18 Januari 2022 20:25 WIB
Viral, Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi karena Tak Pakai Helm
Viral wanita acungkan jari tengah ke polisi (SS Instagram/kabarjakarta1)
Jakarta: Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan kejadian viral seorang wanita mengacungkan jari tengah ke polisi. Diketahui wanita itu marah setelah ditegur karena tak memakai helm saat menunggangi sepeda motor.

Tayangan video itu menjadi viral usai diunggah akun Instagram @kabarjakarta1. Diketahui, kejadian wanita yang mengacungkan jari tengah ke polisi terjadi di Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Awalnya, pengendara motor wanita itu melintas di kolong flyover Pasar Rebo tanpa memakai helm. Sontak petugas polisi yang sedang mengatur lalu lintas datang menegurnya karena melakukan pelanggaran lalu lintas.

Namun, wanita itu justru mengacungkan jari tengah setelah polisi tersebut pergi meninggalkannya. Momen itu terekam video amatir warga yang tepat berada di belakang wanita tersebut.

"Seorang perempuan mengacungkan jari tengah ke arah polisi di persimpangan lampu merah Pasar Rebo, Jakarta Timur," tulis keterangna video pada unggahan Instagram @kabarjakarta1, dikutip Selasa 18 Januari 2022.

"Perempuan tersebut diduga tak terima setelah ditegur polisi lantaran tak memakai helm," lanjut keterangan unggahan tersebut.

Unggahan itu pun langsung banjit tanggapan netizen di kolom komentar. Mereka banyak yang menyayangkan aksi mengacungkan jari tengah pengendara motor wanita itu.

"Anak zaman now gak ada tatakramanya sama orang tua,udah baik dikasih tau sama pak polisi buat keselamatan dan kebaikan pake helm.asstaqfirullah..tetap semangat pak polisi," tulis akun @muh***.

"Masih untung ditegor blm ditilang," bunyi komentar lainnya yang ditulis akun @pri***.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id