Partai Demokrat Berharap SBY Diberikan Ketabahan

    Intan Yunelia - 01 September 2019 00:46 WIB
    Partai Demokrat Berharap SBY Diberikan Ketabahan
    Ketua DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf. (Foto: Medcom.id/ Intan Yunelia).
    Jakarta: Ketua DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Siti Habibah pada Jumat pukul 19.23 WIB. Ia berharap SBY diberikan ketabahan atas kehilangan dua orang yang dicintainya dalam selang waktu yang tak begitu lama. 

    "Bagi Pak SBY tentunya kami melihat beliau sangat terpukul sekali karena dalam waktu yang hampir bersamaan, kondisi cobaan ini cukup besar," kata Dede di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir di Jakarta Selatan, Sabtu 31 Agustus 2019.

    Ketua Komisi IX DPR RI ini menyebutkan bahwa sosok Ibunda SBY ini memang dikenal telaten dalam mendidik anaknya. Berkat didikannya melahirkan sosok besar seperti SBY yang menular ke anak cucunya. 

    "Ibu Habibah ini adalah salah satu contoh wanita yang luar biasa sekali mendidik keluarga, Pak SBY dan keluarga besarnya," ujar Dede. 

    Ia juga melihat meninggalnya Ibunda SBY ini kemungkinan karena umur beliau yang sudah tua yaitu 87 tahun. Sebelumnya Almarhumah juga sempat dikabarkan sakit-sakitan.

    "Tapi kelihatannya, keluarga memang sudah prepare untuk hal-hal yang tidak diduga dan benar saja, kemarin, tiba2 malam hari dapat info. Kita semua tentunya walaupun tidak menduga, hanya memprediksi cepat atau lambat waktu itu akan datang juga," pungkasnya.



    (EKO)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id