HUT ke-2, Medcom.id Luncurkan Logo Baru

    Sri Yanti Nainggolan - 06 Desember 2019 21:28 WIB
    HUT ke-2, Medcom.id Luncurkan Logo Baru
    CEO Medcom.id Mohammad Mirdal menjelaskan logo baru Medcom.id. Foto: Medcom.id/ Sri Yanti N
    Jakarta: Medcom.id merayakan ulang tahun kedua pada Jumat, 6 Desember 2019 di Grand Studio Metro TV, Jakarta. Logo baru diluncurkan pada momen tersebut.

    Komisaris Utama Medcom.id Reino Barrack mengatakan Medcom.id tetap menjadi media yang produktif dan efisien dalam dua tahun perjalanannya. Ia berharap Medcom.id terus mempertahankan kredibilitasnya sebagai media massa nasional.

    "Tak hanya kredibel, tapi reliable. Reliable adalah harga mati," ujar dia dalam pidato di Gedung Metro TV, Jumat, 6 Desember 2019.

    Ia juga mengingatkan agar pada jurnalis tetap memegang teguh prinsip jurnalisme. "Jangan tergoda berita clickbait yang dapat merusak cita rasa Medcom," tambah dia.

    Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate turut hadir memeriahkan ulang tahun Medcom.id. Dalam sambutannya, ia berharap Medcom.id menjadi portal berita yang dibutuhkan masyarakat dalam mencari informasi.

    "(Medcom) jadi super portal di berbagai transmisi kehidupan di dunia digital. Dari bangun tidur sampai tidur lagi," harap Johnny.

    Ia mengatakan untuk membangun masa depan dunia digital di Indonesia, pemerintah kini tengah menyiapkan infrastruktur  digital secara merata di tanah air. Politikus NasDem tersebut juga sempat membahas tentang persiapan menyambut revolusi digital 4.0 dab era 5G.

    Dalam acara tersebut, Medcom.id juga meluncurkan logo baru dengan slogan 'Memberi Arti'. CEO Medcom.id Mohammad Mirdal menjelaskan logo baru yang berwarna-warni.

    "Logo diubah supaya akses lebih banyak warna. Tadinya perak dan biru. Elang dengan semangat baru agar bisa fokus lebih tinggi dan bisa bermanfaat lebih banyak untuk masyarakat, " jelas Mirdal.



    (SCI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id