comscore

Keributan Terjadi di Rusun Dakota Kemayoran, 1 Orang Meninggal

Christian - 15 Mei 2022 05:30 WIB
Keributan Terjadi di Rusun Dakota Kemayoran, 1 Orang Meninggal
Ilustrasi. Medcom.id
Jakarta: Keributan terjadi di Rumah Susun (Rusun) Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat. Satu orang yang merupakan warga rusun, Muklis, 30, meninggal.

Warga Rusun Dakota lainnya, Ridwan, menceritakan keributan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pada Sabtu, 14 Mei 2022. Warga rusun tidak ada yang berani keluar untuk melerai perkelahian itu.
"Tapi pas saudara korban keluar langsung melihat korban di bawah sudah tergelak dan tidak ada orang lain," ucap Ridwan saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Sabtu, 14 Mei 2022.

Saudara korban, Jeremi, langsung membawa Muklis ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit, nyawa Muklis sudah tidak bisa tertolong lagi.

"Korban ditemukan di depan rumah, ada darah di bibir, di leher ada bekas pukulan tapi mungkin juga kena benda tumpul atau kepentok," terang dia.

Muklis sempat mengirimkan rekaman suara ke warga rusun lainnya, Ates. Dia meminta Ates menyampaikan pesannya kepada warga lainnya Yogi agar tidak belagu. Dia pun mengaku tidak takut dengan Yogi yang sering mabuk.

"Pesan suara itu dikirim lewat handphone punya korban," ucap dia.

Baca: Berawal dari Cekcok Antartetangga, 1 Orang Tewas

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wisnu Wardana mengatakan penyidik masih menyelidiki kasus kematian Muklis di Rusun Dakota Kemayoran. Pihaknya sudah memeriksa kamera pengawas dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kita belum simpulkan penyebab kematian," ujar dia.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id