Terpopuler Nasional, Pemprov DKI Rahasiakan Normalisasi Hingga Babak Baru Polemik Demokrat

    M Sholahadhin Azhar - 25 Februari 2021 06:00 WIB
    Terpopuler Nasional, Pemprov DKI Rahasiakan Normalisasi Hingga Babak Baru Polemik Demokrat
    Ilustrasi normalisasi Kali Ciliwung. MI/Pius Erlangga



    Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan terus mengerjakan pembebasan lahan untuk proyek normalisasi sungai. Namun, Pemprov DKI enggan membeberkan lokasinya.
     
    "Saya tidak bisa menyebutkan di publik ya (lokasinya). Nanti jadi heboh pemilik tanahnya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Februari 2021.
     
    Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI akan membebaskan lahan di titik yang berkontribusi besar pada pengendalian banjir. Riza menegaskan pembebasan lahan merupakan program tahunan dan berkelanjutan.

    Baca: Pemprov DKI Rahasiakan Lokasi Pembebasan Lahan Normalisasi Sungai
     
    Informasi terkait lokasi normalisasi yang dirahasiakan Pemprov DKI menyedot perhatian pembaca Kanal Nasional Medcom.id hingga Kamis pagi, 25 Februari 2021. Selain itu, publik juga tertarik menilik babak baru polemik Partai Demokrat.






    Sejumlah pejabat negara disebut mendukung upaya Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GKPD) yang dilakukan oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Teranyar, dua pejabat tinggi negara diseret ke pusaran polemik.
     
    "Nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kabin (Kepala BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan yang juga disebut-sebut namanya," kata Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam cuplikan video yang disebarkan DPP Demokrat, Rabu, 24 Februari 2021.
     
    Baca: Teranyar, Nama Kepala BIN dan Kapolri Diseret ke Polemik Demokrat

    Presiden ke-6 Indonesia itu meyakini pejabat-pejabat tersebut tidak terlibat. Mereka diyakini memiliki integritas dan tidak mendukung niat buruk itu.

    Informasi terkait normalisasi sungai DKI dan polemik Partai Demokrat akan terus diperbarui. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru dari Kanal Nasional Medcom.id.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id