DPRD DKI Janji Tak Ada Lagi Korban Jiwa saat Banjir

    Cindy - 07 Januari 2020 11:42 WIB
    DPRD DKI Janji Tak Ada Lagi Korban Jiwa saat Banjir
    Perwakilan anggota DPRD DKI melayat ke keluarga korban meninggal saat banjir di Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Cindy/Medcom.id
    Jakarta: Perwakilan anggota DPRD DKI Jakarta melayat ke rumah keluarga, Arfico Alif Pradana, 16, di Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Africo tewas akibat tersetrum saat banjir melanda kawasan tempat tinggalnya pada Rabu, 1 Januari 2020.

    Dewan akan mendalami penyebab banjir yang melanda sejumlah titik di Ibu Kota. Para legislator juga akan mencarikan solusi agar tak ada lagi korban jiwa. 

    "Semoga DPRD dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bergandengan tangan bisa mewujudkan keadaan Jakarta yang lebih baik," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco di Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Januari 2020. 

    Dia menyebut kedatangannya dan rekan-reka sebagai solidaritas lintas fraksi DPRD DKI Jakarta dan simbol berduka cita atas jatuhnya korban kala banjir melanda Ibu Kota.

    Keluarga korban, Latif, berterima kasih atas perhatian legislator DKI. Dia sendiri tak menyangka bakal ada anggota Dewan bertamu. 

    "Di luar dugaan saya juga tidak tahu tiba-tiba dari DPRD DKI hadir. Saya ucapkan terima kasih perhatian dari DPRD karena mengunjungi saya atas meninggalnya anak saya yang menjadi korban banjir akibat tersetrum listrik," kata Latif. 

    Anggota Dewan juga memberikan uang tunai dan bantuan pangan kepada keluarga korban. Legislator DKI akan mengunjungi korban banjir lain di Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. 





    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id