Polisi Belum Pastikan Pelempar Granat di Duren Sawit Amatiran

    Deny Irwanto - 16 November 2015 12:36 WIB
    Polisi Belum Pastikan Pelempar Granat di Duren Sawit Amatiran
    Lokasi pelemparan granat di Gedung Multi Meranti Graha, Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jaktim dipoliceline,--Foto: Dok/Ilham Wibowo



    medcom.id, Jakarta: Kepolisian masih memburu pelempar granat di Gedung Multi Meranti Graha, Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, dini hari tadi. Polisi belum bisa mengidentifikasi apakah pelaku warga sipil atau profesional.

    "Itu masih kita lidik ya. Senjata gelap saja banyak beredar. Kemungkinan saja bisa terjadi warga sipil. Karena kita belum tahu siapa pelakunya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan saat menghadiri acara peresmian Media Centre Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/11/2015).

    Saat ini, kata Anton, semua masih sebatas dugaan. Saat ini polisi masih mencari informasi dari olah tempat kejadian perkara (TKP). Anton belum bisa memastikan tujuan utama pelemparan granat itu.

    "Wah itu belum bisa dikatakan demikian. Yang jelas ada ledakan, ada kerusakan. Apakah ditujukan untuk gedung atau untuk lokasi tertentu yang rusak saja, tu perlu pendalaman," kata Anton.

    Akibat ledakan satu orang sekurit gedung yang sedang berjaga di lobi terluka. "Korbannya ya satu lah, Maulana. Alhamdulillah sudah dalam kondisi yang baik," tandas Anton.(MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id