comscore

Kadin DKI, BenihBaik, dan Grab Salurkan Ribuan Paket Beras

MetroTV - 23 November 2021 11:14 WIB
Kadin DKI, BenihBaik, dan Grab Salurkan Ribuan Paket Beras
Bantuan yang disalurkan berjumlah 8.533 paket beras. Metro TV
Jakarta: Kantor Dagang Indonesia (Kadin) DKI Jakarta menggelar kegiatan yang bekerja sama dengan BenihBaik dan Grab Indonesia menyalurkan ribuan paket beras untuk keluarga prasejahtera di Ibu Kota. Bantuan yang disalurkan berjumlah 8.533 paket.

Kesepakatan kerja sama ketiganya diteken dalam Rapat Pimpinan Provinsi II Tahun 2021 kepengurusan masa bakti 2019-2024, Senin, 22 November 2021. Penandatanganan kerja sama itu disaksikan dan disambut baik Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
“Adanya Kadin Selama ini membantu Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat dalam pertumbuhan perekonomian,” ujar Ahmad Riza dalam program Metro Pagi Primetime, Selasa, 23 November 2021.

Kesepakatan diteken Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Yugi Prayanto, Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, Perwakilan Grab Indonesia Stevanus Widi, dan Founder & CEO BenihBaik.com Andy F Noya.

Dalam kolaborasi ini Kadin DKI Jakarta akan memberikan sumbangan senilai Rp500,1 juta atau paket beras sebanyak 8.533 untuk warga prasejahtera. Warga ekonomi kecil, kata Diana, merupakan salah satu kelompok yang paling terdampak pandemi covid-19.

“Saya berharap nantinya akan ada program-program yang dapat membangkitkan kembali prekonomian di DKI maupun seluruh Indonesia,” ujar Diana. (Nabila Safarina)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id