Anies Lantik Tiga Pejabat Eselon II

    Dian Ihsan Siregar - 01 Januari 2019 06:05 WIB
    Anies Lantik Tiga Pejabat Eselon II
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Antara/Putra Haryo Kurniawan.
    Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Mereka yang dilantik yakni Atika Nur Rahmania sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Suzi Marsitawati sebagai Kepala Dinas Kehutanan, dan Iin Mutmainah sebagai Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi.

    "Alhamdulillah, sore hari ini sebuah babak baru di lingkungan DKI Jakarta telah punya pimpinan baru. Pemilihan ini adalah proses seleksi (lelang) yang kemarin," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin, 31 Desember 2018.

    Anies mengaku kagum saat melantik tiga kepala dinas yang semuanya adalah ibu-ibu. Dia berharap ketiga pejabat yang baru dilantik senantiasa berintegritas dan selalu membuat terobosan baru.

    "Pelantikan ini unik, semuanya ibu-ibu. Insyaallah dari mereka, semangat perjuangan para Ibu akan mewarnai kepemimpinan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Saya harap mereka buat terobosan agar bisa menyelesaikan berbagai masalah," jelas dia.

    Tak hanya itu, Anies pun menginginkan pejabat yang baru dilantik agar memanfaatkan periode tahun baru. "Jadi bisa melakukan perbaikan dan perubahan secara baik," pungkas dia.



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id