comscore

Jalan Rusak di Bawah Stasiun MRT Blok A Jaksel Kerap Memakan Korban

Aria Triyudha - 18 Januari 2022 05:31 WIB
Jalan Rusak di Bawah Stasiun MRT Blok A Jaksel Kerap Memakan Korban
Kondisi jalan rusak di bawah Stasiun MRT Blok A, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jaksel, membahayakan pengendara khususnya pemotor. Medcom.id/Aria
Jakarta: Jalan di bawah Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Blok A, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), tidak rata dan banyak lubang. Kondisi ini membuat pemotor kerap mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di kawasan tersebut.

"Dalam satu hari bisa dua kali (kecelakaan), lecet-lecet (pengendara)," kata warga sekitar, Chandra, ditemui di lokasi, Senin, 17 Januari 2022.

 



Dia menjelaskan kecelakaan itu terjadi saat pemotor sedang melaju atau mencoba menghindari jalan rusak. Baru-baru ini kecelakaan terjadi pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Pantauan Medcom.id, titik jalan rusak itu tak jauh dari Jalan Kubis II mengarah kawasan Blok M. Permukaan aspal jalan yang rusak tampak menonjol, bergelombang, dan berlubang.

Kondisi itu diduga akibat jalan tersebut pernah diperbaiki. Namun, jalan kembali rusak.

Chandra mengatakan kerusakan jalan bukan akibat hujan. Sebab, ruas jalan itu terlindungi lantai stasiun MRT yang berada di atasnya. Dia berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalan tersebut.

Sementara itu, Hansip sekitar, Hendriyanto, mengatakan, kondisi jalan rusak di depan Jalan Kubis II itu sudah terjadi sejak satu bulan ini. Dia mengakui kecelakaan pemotor imbas jalan rusak itu sempat terjadi pada Sabtu lalu.

"Saya dengar kejadiannya habis Magrib," ujar Hendriyanto.

Baca: Bahayakan Pemotor, Jalan Berlubang di Jaksel Diperbaiki

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id