M Taufik Menolak Klaim Megawati yang Sebut Jakarta Amburadul

    Sri Yanti Nainggolan - 11 November 2020 11:11 WIB
    M Taufik Menolak Klaim Megawati yang Sebut Jakarta Amburadul
    Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik/MI/Mohamad Irfan
    Jakarta: Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik tak sepakat dengan pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menyebut Jakarta amburadul. Dia berdalih DKI Jakarta banyak mendapatkan penghargaan.

    Pada Oktober 2020, DKI Jakarta menjadi juara umum Kategori Pemerintah Provinsi dalam Kompetisi Kinerja Komunikasi di ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020 dan PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2020.

    Terbaru, DKI Jakarta mendapatkan penghargaan Sustainable Transportation Award (STA) 2021 terkait layanan transportasi berkelanjutan. "Saya kira penghargaan dari berbagai kelompok, kayak kemarin soal transportasi itu juga harus dilihat sebagai satu bentuk, upaya perbaikan," kata Taufik saat dihubungi, Rabu, 11 November 2020.

    Menurut dia, Megawati juga harus jelas dalam menilai Jakarta amburadul. Penilaian itu harus dilengkapi dengan data pembanding dari kota lain.

    "Mau dibandingkan dengan siapa, kan harus ada pembandingnya," kata dia.

    Baca: Wagub DKI: Kritik Jadi Obat Memperbaiki Jakarta

    Megawati menyebut Jakarta saat ini amburadul. Menurut Mega, seharusnya Jakarta bisa lebih baik. Salah satunya dengan menjadi city of intellect.

    Hal itu Mega sampaikan saat memberi sambutan di acara penghargaan sejumlah kota sebagai 'Kota Mahasiswa' atau 'City Of Intellectual'. Tiga wilayah, yakni Kota Semarang yang dipimpin Wali Kota Hendrar Prihadi, Kota Solo yang dipimpin FX Hadi Rudyatmo, dan Kota Surabaya yang dipimpin Tri Rismaharini diganjar penghargaan tersebut.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id