Sapi Kurban Mengamuk, Dua Mobil di Kantor Walkot Jakpus Rusak Parah

    Christian - 21 Juli 2021 11:49 WIB
    Sapi Kurban Mengamuk, Dua Mobil di Kantor Walkot Jakpus Rusak Parah
    Risa, 25, salah satu pegawai Suku Dinas Pertamanan Hutan Kota Jakarta Pusat melihat kendaraannya rusak diseruduk sapi kurban. Medcom.id/Christian



    Jakarta: Sebanyak dua mobil yang terparkir di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus), rusak akibat diseruduk sapi jenis Limosin, Rabu 21 Juli 2021. Sapi kurban itu mengamuk saat akan disembelih.

    Risa, 25, salah satu pegawai Suku Dinas Pertamanan Hutan Kota, Jakarta Pusat, mengaku kaget melihat kondisi mobil miliknya rusak. Apalagi, mobil jenis Avanza dengan nomor polisi (Nopol) B 1541 BMA itu sudah tidak berasuransi.

     



    "Tadi ada pegawai yang bilang ada sapi ngamuk terus pas di lihat mobil saya sudah rusak. Mobil saya hancur kaca samping dan pintu penyok. Saya berharap mobil saya diperbaiki seperti semula," ucap Risa saat diwawancarai di kantor Walkot Jakpus, Rabu, 21 Juli 2021.

    Di tempat yang sama, Kepala Seksi Taman Dan Hutan Kota Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakpus, Amri Ramadhan, mengaku sempat panik saat mendapat informasi jika salah satu mobil lain yang rusak karena diseruduk sapi adalah milikinya. Dia kemudian bergegas melihat kondisi mobil bernomor polisi B 1963 TOP.

    "Iya ini mobil saya rusak pada lampu depan kiri pecah. Saya berharap ini diganti seperti semula," ucapnya.

    Baca: Kejaksaan Agung Kurban 18 Ekor Sapi

    Sementara itu, petugas penyembelih bernama Nurdin menyebut sapi jenis limosin itu memang sudah mengamuk saat tiba ke Kantor Walkot Jakpus. Sapi itu rencananya dipotong di halaman belakang kantor Walkot Jakpus.

    "Ini sapi memang stres, dari tadi ngamuk terus dan sulit dikendalikan. Tadi dua mobil memang diseruduk dan rusak parah," kata Nurdin.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id