Tempat Wisata Ibu Kota Dikunjungi Ribuan Warga di Akhir Pekan

    MetroTV - 21 November 2021 15:50 WIB
    Tempat Wisata Ibu Kota Dikunjungi Ribuan Warga di Akhir Pekan
    Tercatat pengunjung yang datang sebanyak 5.883 orang dengan menerapkan protokol kesehatan ketat datang ke Ragunan hingga Minggu siang. Metro TV



    Jakarta: Pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 November 2021, hingga siang. Tercatat pengunjung yang datang sebanyak 5.883 orang  dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    “Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang menyatakan dengan diterapkannya PPKM level 1 batas maksimal pengunjung bisa mencapai 75 persen dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah tervaksin” ucap Presenter Metro TV, Marvin Sulistio, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Minggu, 21 November 2021. 

     



    Selain dinilai murah, wisata ini juga bisa dijadikan tempat edukasi anak untuk lebih mengenal satwa. Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini berasal dari Jabodetabek.

    Turunnya status PPKM DKI Jakarta mengakibatkan sejumlah masyarakat antusias mengunjungi tempat wisata. Salah satunya, Taman Margasatwa Ragunan.

    Selain terbuka untuk umum, anak usia di bawah 12 tahun juga diperbolehkan masuk. Masyarakat yang datang mayoritas untuk berwisata bersama keluarga, tetapi ada juga yang melakukan aktivitas olahraga.

    Salah satu titik yang menjadi favorit pengunjung ialah  kandang gajah, kandang harimau, dan kandang jerapah. Menurut pengelola Taman Margasatwa Ragunan, angka pengunjung naik sejak tiga pekan dibuka. (Raja Alif Adhi Budoyo)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id