Headline News

    Sentra Vaksinasi NasDem di Jakut Telah Melayani 10 Ribu Orang

    MetroTV - 28 Juli 2021 16:47 WIB
    Sentra Vaksinasi NasDem di Jakut Telah Melayani 10 Ribu Orang
    Pelaksanaan vaksinasi di Posko Satgas covid-19 NasDem Peduli akan digelar hingga 1 Agustus 2021 untuk dosis pertama. Metro TV



    Jakarta: Posko Satgas Covid-19 NasDem Peduli membuka sentra vaksinasi covid-19 di lima titik di DKI Jakarta. Salah satunya, sentra vaksinasi di Gelanggang Remaja Jakarta Utara sudah melayani belasan ribu warga di Ibu Kota sejak dibuka pada 5 Juli 2021.

    “Sudah lebih dari 10 ribu warga yang mendapatkan suntikan vaksinasi, khususnya posko Gelanggang Remaja,” terang jurnalis Metro TV Marselina Tumundo dalam program Headline News, Rabu 28 Juli 2021.

     



    Pelaksanaan vaksinasi di Posko Satgas covid-19 NasDem Peduli akan di gelar hingga 1 Agustus 2021 untuk dosis pertama. Vaksinasi dosis kedua akan berlangsung pada 2-29 Agustus 2021.

    Peserta yang ingin ikut divaksinasi diminta menyiapkan fotokopi KTP atau kartu keluarga (KK) bagi peserta berusia di bawah 17 tahun sebanyak 2 lembar. Warga yang ingin mengikuti vaksinasi namun memiliki masalah dalam kartu identitas tetap boleh mengikuti asalkan memiliki foto KTP atau KK di telepon genggam.

    Kegiatan berlangsung sepanjang pukul 09.00-16.00 WIB. Panitia vaksinasi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Seperti untuk mengkoordinasi masing-masing sekolah membawa siswanya untuk divaksinasi.

    Setiap titik memiliki kuota 500 peserta per hari. Selain di lima titik sentra vaksinasi, NasDem Peduli juga mengerahkan 2 mobil vaksinasi keliling. (Nabila Safarina)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id