comscore

Berencana Naik KRL? Siapkan Masker Ganda Kalau Tak Ingin Diturunkan

MetroTV - 05 Juli 2021 19:01 WIB
Berencana Naik KRL? Siapkan Masker Ganda Kalau Tak Ingin Diturunkan
Tangkapan layar Metro TV
Bogor: Operator kereta rel listrik (KRL), PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), segera mewajibkan penumpangnya untuk menggunakan masker ganda. Nantinya, hanya pengguna masker KN95 yang tidak diwajibkan menggunakan masker ganda dalam melakukan perjalanan saat menggunakan KRL.

"Kami akan membagikan masker gratis di stasiun-stasiun, sekaligus melakukan sosialisasi bahwa untuk naik KRL itu wajib menggunakan double masker," kata Vice President Corporate Secretary PT KCI Anne Purba dalam tayangan Metro Hari Ini Metro TV Senin, 5 Juli 2021.
Anne juga mengatakan sosialisasi tersebut akan disosialisasikan selama tiga hari ke depan. Setelah itu, para penumpang commuter line diwajibkan menggunakan masker ganda.

Langkah tersebut diambil guna melakukan tindakan preventif di tengah meningkatnya angka positif covid-19.

"Kita juga mau save our people. Save our people ini ada pegawai dan pengguna jasa. Dengan adanya penyebaran virus yang semakin masif kita harus melakukan tindakan preventif. Salah satunya dengan menggunakan masker ganda," kata Anne.

Dari pantauan lapangan sejak dilakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, jumlah penumpang KRL menurun sekitar 30 persen. PT KCI juga masih membuka layanan swab antigen gratis di sejumlah stasiun. (Nuansa Islami)

(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id