comscore

RUU TPKS Diketok, NasDem DKI Resmikan Posko Pengaduan Kekerasan Seksual

MetroTV - 18 Januari 2022 17:26 WIB
RUU TPKS Diketok, NasDem DKI Resmikan Posko Pengaduan Kekerasan Seksual
?NasDem meresmikan posko pengaduan kekerasan seksual sebagai komitmen dan kepedulian terhadap isu ini. Metro TV
Jakarta: Rancangan Undang-Undang (RUU) Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) resmi diketok menjadi inisiatif DPR. Partai NasDem Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta meresmikan posko pengaduan kekerasan seksual sebagai komitmen dan kepedulian terhadap isu ini.

Peresmian ini dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan NasDem DPW DKI Jakarta. NasDem yang konsisten mendorong pengesahan RUU TPKS, Dalam acara tersebut turut ditayangkan bagaimana kasus kekerasan seksual di Indonesia dan penanganannya yang masih kurang mendapatkan perhatian. 
Setelah itu, kegiatan lainnya seperti simulasi pengaduan hingga bagaimana posko pengaduan kekerasan seksual akan disebarluaskan kepada masyarakat.

“Dimana nanti akan ditunjukkan bagaimana cara mengadukan di posko tersebut. Nanti akan disebarluaskan kepada masyarakat dan juga pengaduan bagi korban kekerasan seksual agar lebih maksimal,” kata reporter Metro TV, Febrian Ahmad, dalam acara Headline News, Selasa, 18 Januari 2022.

Upaya ini dilakukan sebagai bukti komitmen partai NasDem untuk terus bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat secara luas untuk melawan aksi kekerasan seksual. (Monique Handa Shafira)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id