Operasi Yustisi Digelar di 8 Titik Selama 24 Jam

    Cindy - 14 September 2020 12:59 WIB
    Operasi Yustisi Digelar di 8 Titik Selama 24 Jam
    Pelang tanda check point pengawasan pelaksanaan PSBB ditempatkan di Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis, 23 April 2020. Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
    Jakarta: Tim gabungan TNI-Polri bersama Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI Jakarta menggelar operasi yustisi demi mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan virus korona (covid-19). Operasi ini digelar di 8 titik.

    "Akan ada imbangan dari polres-polres penyangga dan dilaksanakan selama 24 jam," kata Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Sambodo Purnomo Yogo di Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Senin, 14 September 2020.

    Titik operasi yustisi di antaranya digelar di Pasar Jumat pada perbatasan dengan Tangerang dan di Jalan Perintis Kemerdekaan perbatasan dengan Bekasi. Petugas juga berjaga di Kalimalang, Kalideres, Tugu Tani, Jalan Asia Afrika, Bundaran Hotel Indonesia (HI), dan Semanggi.

    Selain itu, petugas berpatroli di lima kota administrasi di Jakarta. Pelanggar protokol kesehatan akan ditindak berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 88 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Pergub Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta. 
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id