Taman Margasatwa Ragunan Masih Ditutup untuk Umum

    MetroTV - 22 Agustus 2021 13:58 WIB
    Taman Margasatwa Ragunan Masih Ditutup untuk Umum
    ?Pengelola Taman Margasatwa Ragunan belum dapat memastikan kapan salah satu tempat wisata tujuan warga Ibu Kota tersebut akan dibuka.



    Jakarta: Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, masih ditutup untuk umum. Pengelola Taman Margasatwa Ragunan belum dapat memastikan kapan salah satu tempat wisata tujuan warga Ibu Kota tersebut akan dibuka.

    "Humas Taman Margasatwa Ragunan Bambang Wahyudi mengatakan kawasan wisata ini masih ditutup sementara hingga sampai pemberitahuan berikutnya," kata presenter Metro TV Vera Bahasuan dalam program Metro Siang, Minggu, 22 Agustus 2021.

     



    Namun, warga terlihat masih berolahraga di sekitar lokasi taman untuk berolahraga. Terlihat sesekali warga beristirahat setelah berolahraga di depan pintu masuk utama Taman Margasatwa yang ditutup.

    Kebijakan ini berbeda dengan sejumlah kawasan wisata lain di Ibu Kota, seperti Ancol dan Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII). Kedua tempat wisata tersebut sudah dibuka terbatas untuk warga yang ingin berolahraga di luar ruangan.


    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id