JPO Bank Indonesia Mulai Dibongkar 4 September

    Sri Yanti Nainggolan - 02 September 2020 09:58 WIB
    JPO Bank Indonesia Mulai Dibongkar 4 September
    Ilustrasi JPO/MI/Pius Erlangga
    Jakarta: Pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) fase II segera dimulai. Proses pembangunan akan diawali pembongkaran jembatan penyeberangan orang (JPO) Bank Indonesia pada 4-20 September 2020.

    "Pengguna layanan Bus TransJakarta Koridor 1 dapat menggunakan fasilitas penyeberangan zebra cross pada Simpang Jalan MH Thamrin-Jalan Kebon Sirih," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan tertulis, Rabu, 2 September 2020.

    Kamaluddin menjelaskan ada lima tahap dalam pembongkaran JPO Bank Indonesia. Tahap pertama, pembongkaran sisi barat tangga (ramp) JPO Bank Indonesia pada 4-9 September 2020. Petugas akan menutup tiga lajur kendaraan, sehingga menyisakan dua lajur kendaraan dan satu lajur TransJakarta di sisi barat.

    Pengalihan arus lalu lintas juga akan dilakukan mulai pukul 23.00 WIB–04.00 WIB. Rambu-rambu lalu lintas dan barriers akan dipasang sebelum pekerjaan dimulai.

    Tahap kedua merupakan pembongkaran tangga (ramp) JPO median tengah (center median) yang dilaksanakan 10-14 September 2020. Petugas bakal menutup dua lajur kendaraan dan satu lajur TransJakarta, sehingga menyisakan tiga lajur kendaraan pada sisi barat.
     



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id