Nurmansyah Lubis Sowan ke NasDem

    Sri Yanti Nainggolan - 05 Februari 2020 17:49 WIB
    Nurmansyah Lubis Sowan ke NasDem
    Cawagub DKI Jakarta dari PKS Nurmansyah Lubis mengunjungi fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta. Foto: Medcom/Sri Yanti Nainggolan
    Jakarta: Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansyah Lubis menyambangi Fraksi NasDem hari ini. Ia didampingi sejumlah anggota fraksi PKS DPRD DKI Jakarta. 

    "Kami berterimakasih sudah didatangi. Kami masih berproses penentuan cawagub, akan ditetapkan secara bersama," kata Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Nova Harivan Paloh di Kantor Fraksi NasDem, Rabu, 5 Februari 2020. 

    Nova menjelaskan NasDem sudah menyampaikan kriteria wagub. Salah satunya, bisa mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatasi masalah-masalah di Jakarta. Terutama banjir dan macet.

    Nurmansyah sempat menyinggung pelukan mesra Presiden PKS Sohibul Iman dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Ia juga coba meyakinkan NasDem tentang komitmennya sebagai pendamping Anies.

    "Artinya, yang penting komitmen kita berbangsa dalam naungan NKRI, keberagaman, toleransi. Itu yang paling penting diminta teman-teman NasDem," ujar Nurmansyah.

    Pria yang biasa disapa Bang Ancah merasa mendapat sinyal positif. Ia berharap silahturahmi yang sudah dilakukan ke setiap fraksi bisa membuka keran dukungan. 

    "Ya, Tuhan suka bolak-balik hati. Mudah-mudahan (mereka memilih saya), kita usahakan," harap Nurmansyah.

    Nurmansyah Lubis Sowan ke NasDem
    Cawagub DKI Jakarta dari PKS Nurmansyah Lubis berkunjung ke Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta. Foto: Medcom/Sri Yanti Nainggolan.

    Sebelumnya, Nurmansyah juga sudah berkunjung ke fraksi Golkar. Ia mengenalkan diri sekaligus meminta dukungan. Nurmansyah juga sudah duduk bareng Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN Zita Anjani. Zita tak menampik sudah berbincang santai dengan Nusmansyah.





    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id