comscore

Fraksi NasDem DPRD DKI Dukung Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E

Anggi Tondi Martaon - 29 November 2021 11:50 WIB
Fraksi NasDem DPRD DKI Dukung Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E
Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni dan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino. DOK
Jakarta: Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, mendukung penunjukkan Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana event balap mobil listrik internasional Formula E atau E-Prix. Bendahara DPP NasDem itu dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan menyelengarakan event balapan mobil listrik dunia tersebut.

“Fraksi NasDem mendukung dan yakin hadirnya Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana event Formula E dapat menjadikan event Formula E ini sukses,” kata Wibi melalui keterangan tertulis, Senin, 29 November 2021.
Wibi menilai Formula E bisa meningkatkan kualitas DKI Jakarta. Sehingga bisa disejajarkan dengan kota-kota besar di negara lain.

Dia meyakini harapan itu akan tercapai di bawah komando Sahroni. Event Formula E sukses dan menjadi kebanggaan Indonesia.

“Beliau juga sosok yang memiliki integritas dan berpengalaman dalam menyelengarakan event balapan bersama komunitas IMI serta hobinya dengan dunia otomotif," ungkap dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Sahroni sebagai ketua pelaksana Formula E. Namanya di dunia otomotif sudah cukup dikenal karena kegemarannya pada otomotif.

Pria yang dijuluki “Crazy Rich Tanjung Priok” ini juga menunjukkan kecintaannya pada dunia otomotif. Hal itu dibuktikan dengan aktif di sejumlah klub, salah satunya menjadi Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca: Anies Tunjuk Bamsoet-Ahmad Sahroni Sebagai Steering Committee Formula E

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id