Wagub DKI Bantah Anies Sakit

    Cindy - 04 Oktober 2020 13:35 WIB
    Wagub DKI Bantah Anies Sakit
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto di Instagram bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Instagram @aniesbaswedan
    Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sakit dan dirawat di Rumah Sakit Royal Sunter, Jakarta Utara. Kabar ini viral di media sosial setelah disebarluaskan lewat pesan berantai, Jumat, 2 Oktober 2020.

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza), membantah isu miring tersebut. Dia menegaskan  informasi itu merupakan berita bohong atau hoaks.

    "Enggak ada, saya sampai kemarin (Sabtu, 3 Oktober 2020) masih komunikasi. Pak Anies kemarin bareng saya bersepeda," kata Ariza di Kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Oktober 2020.

    Ariza menuturkan Anies dan dirinya masih mengunjungi sejumlah fasilitas publik di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman, Sabtu, 3 Oktober 2020. Dia meminta warga tak mudah termakan hoaks.

    "Jadi Pak Gubernur dalam keadaan sehat ya tidak benar informasi itu," ujar dia.

    Pantauan Medcom.id, Anies mengunggah foto di media sosial Instagram, Sabtu, 3 Oktober 2020. Anies dan Ariza tengah duduk bersama dengan di hadapannya terparkir sepeda.

    Anies mengunggah 10 foto. Pada halaman kedua  tampak Anies dan Ariza menggendarai sepeda. Mereka juga ditemani sejumlah jajaran Pemprov DKI. 

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id