Korban Pelemparan Granat Alami Luka Cukup Serius

    Ilham wibowo - 16 November 2015 13:00 WIB
    Korban Pelemparan Granat Alami Luka Cukup Serius
    Lokasi ledakan Granat di Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur--Metrotvnews.com/Ilham Wibowo



    medcom.id, Jakarta: Sekuriti Gedung Multi Meranti Graha di Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Supriatna Maulana, 33, mengalami luka cukup parah. Sekujur tubuhnya mengalami luka terkena pecahan kaca. Saat terjadi ledakan ia tengah berjaga.

    Humas Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Didin Sahidin mengatakan, Maulana menderita luka cukup parah. Sekuriti ini masih dalam perawatan intensif pihak rumah sakit.

     



    "Korban ledakan saat ini sedang dalam perawatan karena mengalami luka cukup serius," kata Didin kepada pewarta, Senin (16/11/2015).

    Menurut Didin, badan Maulana mengalami luka sobek di bagian dada depan. Selain itu, luka sobek juga dialami pada kaki kanan dan kaki kiri . "Korban juga mengalami luka lecet di tangan kanan," imbuhnya.

    Didin mengatakan, saat ini Maulana juga telah menjalani pemeriksaan darah dan juga telah di rontgen. "Hasilnya belum diketahui," ucapnya.

    Pelemparan granat ke Gedung Multi Meranti Graha sekitar pukul 03.30 WIB. Pemicu ledakan tersebut diduga sama seperti kasus yang terjadi di mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

    Hingga saat ini polisi masih mengejar orang yang diduga meledakan granat. Anton memastikan pelaku bukan jaringan terorisme. Pelaku diduga melempar granat dari luar gedung karena pemantik granat ditemukan di luar gedung.

    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id