Harapan Gubernur Anies di HUT ke-491DKI Jakarta

    Ilham wibowo - 22 Juni 2018 10:52 WIB
    Harapan Gubernur Anies di HUT ke-491DKI Jakarta
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Ilham Wibowo.
    Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menaruh harapan besar kota yang dipimpinnya bisa terus mengalami kemajuan di peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-491 DKI Jakarta, Jumat 22 Juni 2018. Masih banyak tantangan dan janji yang perlu direalisasikan. 

    "Tantangan kita untuk menang, menang untuk menghadirkan keadilan, menang untuk menghadirkan kemajuan dan menang untuk menghadirkan kebahagiaan karena tema tahun ini adalah adil, maju dan berbahagia," ujar Anies di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Mei 2018. 

    Anies telah menginstruksikan jajarannya bisa memegang komitmen dalam peningkatan kinerja dan berkarya. Sehingga, kata dia, lapangan pekerjaan bisa hadir untuk kesejahteraan bersama. 

    "Ketimpangan bisa kita selesaikan, kemiskinan bisa kita bereskan dan Insyaallah Jakarta bisa menjadi contoh sebuah kota, di mana warga berkarya dan menghasilan kesejahteraan bagi semuanya," tutur dia. 

    Anies meyakini kemajuan peradaban Kota Jakarta bakal terus diiringi potensi sumber daya manusia dengan torehan karyanya. Karenanya, ia meminta semua pihak turut berperan dalam misi kemajuan kota.  

    "491 tahun di situ ada jutaan orang yang sudah berkarya di tempat ini dan pada mereka kami berdua menyampaikan terima kasih dan apresiasi," ucap dia. 

    Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga meminta inovasi terus dilakukan. Dia berharap saat kepemimpinannya berlangsung Ibu Kota bisa tumbuh dan sejajar dengan kota besar di belahan dunia. 

    "Semua terus berinovasi, membangun Ibu Kota sesuai dengan tugasnya masing-masing, Jakarta harus dibandingkan dengan kota-kota lain di dunia, Jakarta harus sejajar," tandas dia. 





    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id