NasDem Ikut Kerja Bakti di Pondok Pinang

    Candra Yuri Nuralam - 05 Januari 2020 10:00 WIB
    NasDem Ikut Kerja Bakti di Pondok Pinang
    Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andriano. Foto: Medcom/Candra
    Jakarta: Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta Partai NasDem bekerja sama dengan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, dan warga setempat melakukan kerja bakti di RT 17 RW 05, Kampung Baru, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kerja sama ini dilakukan atas dasar kemanusiaan.

    "Memang di daerah Pondok Pinang ini berdampak luar biasa sekali, ketinggiannya hampir dua meter melebihi tinggi manusia, dan maka dari itu kita turun ke sini," kata Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andriano di lokasi, Minggu 5 Januari 2020.

    Wibi mengaku sudah menyiapkan beragam alat kebersihan seperti sapu, pengki, pembersih lantai untuk membatu warga. Wibi juga membawa makanan untuk para relawan yang bersih-bersih.

    "Kita bawa 100 paket makanan siap saji untuk dibagikan teman-teman yang bekerja, nanti kalau bertambah lagi kita akan bawa lagi untuk makan di sini," ujar Wibi.

    Dia mengatakan saat ini NasDem tidak ingin berdebat terkait permasalahan banjir. Menurut dia, saat ini pertolongan untuk korban banjir lebih utama.

    "Jadi tidak ada sekat di antara kita ketika kita dapat musibah kita banyak bekerja bukan hanya banyak bicara, kita buktikan hari ini masyarakat Pondok Pinang sudah memulai," tutur Wibi.

    Dia juga meminta masyarakat untuk bergotong-royong membersihkan sisa-sisa banjir. Dia meminta masyarakat menjalankan anjuran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menggelar kerja bakti.

    "Walaupun mendapat dampak yang luar biasa kemarin, tetapi juga tidak berserah diri sama Pemprov saja, tetapi masyarakat juga harus turun berdasarkan seruan Pak Anies ayok bareng bareng," ucap Wibi.




    (NUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id