Atap JPO di Jalan Yos Sudarso Roboh Akibat Angin Kencang

    Yurike Budiman - 28 Oktober 2021 18:34 WIB
    Atap JPO di Jalan Yos Sudarso Roboh Akibat Angin Kencang
    Atap jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Yos Sudarso, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, roboh. Foto: Medcom/Yurike



    Jakarta: Atap jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Yos Sudarso, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, roboh pada Kamis, 28 Oktober 2021. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. 

    "Atap jalanan atas roboh karena angin, anginnya kencang hari ini," kata petugas PPSU Kelurahan Rawa Badak Utara, Ahmad Sidik, di lokasi, Kamis, 28 Oktober 2021.

    Berdasarkan pantauan, petugas masih mengangkut reruntuhan atap yang sudah diletakan di pinggir jalan Yos Sudarso. PPSU Kelurahan Rawa Badak Utara mendapat laporan dan perintah untuk mengambil puing atap tersebut saat mereka tengah bekerja.

    "Saya dari dalam (gang) lagi kerja bikin turap, lalu disuruh ke sini dan semua (puing) sudah di pinggir dan sebagian dimasukan ke halaman (kantor) Dishub (Jakut)," kata Ahmad.

    JPO tersebut tampak tidak terawat. Bahkan, JPO tak sesuai fungsinya, pengendara motor kerap melintas untuk menyebrangi jalanan. 

    Tak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa ini. Pihak PPSU Kelurahan Rawa Badak Utara langsung mengangkut puing tersebut menggunakan kendaraan pengangkut sampah, untuk dibuang.

    Baca: 10 Lokasi di Jember Diterjang Angin Kencang(NUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id