Wagub DKI Diminta Menguatkan Pengelolaan Keuangan

    Putri Anisa Yuliani - 14 Februari 2020 07:42 WIB
    Wagub DKI Diminta Menguatkan Pengelolaan Keuangan
    Ilustrasi. Medcom.id.
    Jakarta: Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansjah Lubis menyambangi kediaman mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo (Foke). Nurmansjah meminta nasihat terkait tugas penting wakil gubernur.

    "Bang Foke berpesan jika menjadi Wagub, saya diminta beliau membantu menguatkan pengelolaan keuangan DKI agar lebih baik dan membangun koordinasi dengan birokrasi Pemda dan instansi terkait," kata Nurmansjah di Jakarta, Kamis, 13 Februari 2020.

    Menurutnya, silaturahmi ini penting dilakukan cawagub seperti dirinya. Mengingat Foke berpengalaman sebagai orang nomor 1 di DKI.

    "Saya sengaja silaturahim ke rumah Bang Foke, sosok yang sudah berjasa dalam membangun DKI untuk meminta nasihat dan menyerap masukan beliau tentang Jakarta," kata Nurmansjah.

    Wagub DKI Diminta Menguatkan Pengelolaan Keuangan
    Balai Kota DKI Jakarta, kantor gubernur dan wakil gubernur. Foto: Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

    Dia melihat nasihat yang diberikan Foke sudah pas dengan kompetensinya. Nurmansjah yakin ilmunya bisa diterapkan dalam perannya sebagai pendamping Anies Baswedan, jika terpilih.

    "Dengan latar belakang dan pengalaman yang saya miliki insyaAllah saya akan bekerja keras untuk mewujudukan saran beliau agar Jakarta tambah maju kotanya dan bahagia warganya,” tandasnya.

    Nurmansjah merupakan politisi PKS alumni STAN yang memiliki kepakaran di bidang keuangan. Ia pernah menjadi auditor di BPKP selama 12 tahun dan anggota DPRD DKI Jakarta selama dua periode di komisi keuangan dan infrastruktur.





    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id