comscore

Relokasi Pipa di Proyek MRT Selesai, Suplai Air Palyja Normal Bertahap

Putri Anisa Yuliani - 26 Februari 2022 14:38 WIB
Relokasi Pipa di Proyek MRT Selesai, Suplai Air Palyja Normal Bertahap
Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Jakarta: Pekerjaan relokasi pipa diameter 600 mm di jalur MRT Stasiun Glodok dan Kota telah selesai. Suplai air bersih akan kembali normal secara bertahap mulai pukul 09.30 WIB, Sabtu, 26 Februari 2022, untuk area terdekat

"Secara umum, dibutuhkan waktu 24-48 jam untuk pemulihan suplai air bersih sampai ke pelanggan di area terjauh, sebagai dampak dari pengosongan pipa selama proses relokasi," kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astrinongworo, dilansir Media Indonesia, Sabtu, 26 Februari 2022.
Sementara itu, Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda), Rendi Alhial, mengatakan dalam melaksanakan pekerjaan relokasi pipa tersebut, PT MRT Jakarta (Perseroda), PAM Jaya, dan Palyja tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Serta aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang ditetapkan.

Baca: Ada Pengerjaan MRT, Ini Wilayah Terdampak Penghentian Sementara Air Palyja

"PT MRT Jakarta (Perseroda), PAM Jaya, dan Palyja berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan ini dan warga sekitar atas dukungan serta pengertiannya," ungkap dia.

Dia menerangkan pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu, atau website di www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952. Selain itu dapat menghubungi call center MRT Jakarta di nomor 1 500 332 dan melalui media sosial MRT Jakarta.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id