comscore

Polda Metro: Tidak Ada Penyekatan Selama Operasi Lilin Jaya 2021

Rahmatul Fajri - 23 Desember 2021 11:06 WIB
Polda Metro: Tidak Ada Penyekatan Selama Operasi Lilin Jaya 2021
ilustrasi/MI
Jakarta: Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo memastikan tidak ada titik penyekatan di wilayah DKI Jakarta selama Operasi Lilin Jaya 2021. Operasi ini berlangsung selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

"Kami tegaskan bahwa selama Operasi Lilin Jaya 2021 tidak ada penyekatan. Kemudian kita akan membuat pos-pos pelayanan di titik-titik pusat keramaian, mal, gereja, dan sebagainya," kata Sambodo dilansir dari Media Indonesia, Jakarta, Kamis, 23 Desember 2021.
Sambodo mengatakan pada malam tahun baru, pihaknya akan menerapkan kebijakan pembatasan kendaraan melalui malam bebas kerumunan atau cowd free night. Malam bebas kerumunan akan digelar di Jalan Sudirman-Thamrin, Kemang, Bulungan-Barito, Senopati-Gunawarman-SCBD, Asia Afrika, Kota Tua, Banjir Kanal Timur, Kemayoran, Kelapa Gading, dan kawasan Monas.

"Kawasan Monas jadi Medan Merdeka semuanya barat selatan Utara dan timur semuanya kita tutup. Pelaksaanannya tanggal 31 Desember malam hari pukul 22.00 sampai dengan tanggal 1 Januari pukul 04.00," kata Sambodo.

Baca: Penumpang Meningkat, Perjalanan KRL Ditambah

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id