comscore

HUT ke-10, NasDem DKI Ingin Terus Menjaga Kepercayaan Rakyat

Medcom - 11 November 2021 08:00 WIB
HUT ke-10, NasDem DKI Ingin Terus Menjaga Kepercayaan Rakyat
DPW Partai NasDem DKI Jakarta menggelar acara doa bersama dengan tokoh masyarakat.
Jakarta: Memperingati HUT ke-10 Partai NasDem, DPW Partai NasDem DKI Jakarta terus berupaya menjaga kepercayaan rakyat. NasDem DKI ingin diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan kerja-kerja politik.
 
Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo AJ saat menggelar acara doa bersama dengan tokoh masyarakat di Kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Rabu, 10 November 2021.
 
Nurcahyo mengatakan, acara ini digelar untuk meminta doa dari tokoh agama agar Partai NasDem terus diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan kerja-kerja politik.  Nurcahyo ingin Partai NasDem menjadi partai yang selalu dipercaya masyarakat.
 
"Kita meminta doa dari tokoh agama agar diberikan keberkahan dalam menjalankan kerja-kerja politik. Menjadi partai yang dipercaya rakyat, saya juga meminta kiai di sini mendoakan para pahlawan mengingat hari ini bertepatan juga dengan hari pahlawan,” kata pria yang akrab disapa Yoyok itu, Rabu, 10 November 2021.
 
Yoyok mengajak masyarakat dan tokoh agama berkolaborasi bersama membangun DKI Jakarta.
 
Wakil Ketua PWNU DKI Jakarta KH Zulfi Yakub mengingatkan agar kader NasDem dalam berpolitik selalu mengedepankan prinsip kebersamaan dan kasih sayang.
 
"Jangan sampai karena nafsu, karena kepentingan pribadi, kita berpolitik jangan melupakan prinsip kebersamaan, dan kasih sayang antar sesama. Jangan mengujar kebencian sehingga terjadi pecah belah," katanya.
 
Kegiatan ini ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW DKI Jakarta dan juga foto bersama.
 
Acara juga dihadiri Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta sekaligus Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Androno, Anggota DPRD Fraksi NasDem DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter, Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim, Wakil Ketua PWNU KH Zuhri Yakub, pengurus DPW, DPD dan Organisasi Sayap Partai NasDem DKI Jakarta.

(FZN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id