comscore

Gelar Balapan Liar legal, Jalan Inspeksi Kali Ancol Ditutup

MetroTV - 14 Januari 2022 13:23 WIB
Gelar Balapan Liar legal, Jalan Inspeksi Kali Ancol Ditutup
Persiapan balap liar motor di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta Utara: Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jakarta Utara mulai melakukan pengalihan jalan raya untuk persiapan balapan motor liar legal yang akan dilaksanakan pada 16 Januari mendatang. Pengalihan jalan ini agar Suku Dinas Bina Marga, Jakarta Utara dapat memperbaiki aspal di Jalan Inspeksi Kali Ancol.

Setelah Polda Metro Jaya meresmikan ajang balapan liar legal. Petugas Satlantas mulai mengalihkan arus jalan raya di depan Bowling Ancol. Sehingga pengendara yang mengarah ke Tanjung Priuk diarahkan ke Gunung Sahari.
"Tujuan pengalihan ini agar Suku Dinas Bina Marga dapat memperbaiki aspal di Jalan Inspeksi Kali Ancol" ujar Presenter Metro Pagi Primetime Hamdan Alkafie, Jumat ,14 Januari

Diperkirakan arena lintas mempunyai panjang sekitar 800 meter. Dengan total 500 meter untuk balapan dan 300 meter untuk pengereman.

Setidaknya ada delapan kelas untuk balapan liar yang akan digelar pada 16 Januari nanti. Seperti kelas motor bebek, sport, matik, vespa hingga kelas sunmori.

Polda Metro Jaya mengatakan 200 orang yang sudah mendaftar dan akan dibatasi hingga 350 peserta. Pendaftaran yang dibuka sejak Selasa, 11 Januari 2022 lalu tidak dipungut biaya. (Farel Alenka)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id