Lahan Permakaman TPU Pondok Ranggon Ditambah

    Antara - 09 September 2020 11:07 WIB
    Lahan Permakaman TPU Pondok Ranggon Ditambah
    Ilustrasi. Petugas pemakaman menurunkan peti jenazah pasien covid-19 di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Antara/Muhammad Adimaja
    Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menambah lahan perkuburan jenazah pasien covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Persiapan penambahan lahan dimulai hari ini, Rabu, 9 September 2020.

    "Saat ini sudah ada alat berat berupa satu unit buldozer dan ekskavator yang bekerja setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB untuk persiapan lahan," kata Penanggung Jawab Lapangan Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Syamsudin, di TPU Pondok Ranggon, Rabu, 9 September 2020.

    Dua unit alat berat membuka lahan permakaman baru di sisi selatan TPU. Tempat tersebut khusus untuk menguburkan jasad korban covid-19 yang diberi nama Blok 4.

    Pemrov DKI telah menyediakan total empat blok lahan permakaman khusus covid-19 di TPU Pondok Ranggon sejak Maret 2020. Tiga blok di antaranya telah penuh. Blok keempat dipersiapkan untuk menampung jenazah baru.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id